Slider

Penutupan dan pengumuman pemenang Lomba Kompetensi Siswa SMK Se Kaltara yang dihadiri oleh semua dewan juri dari berbagi bidang, khususnya dari bidang IT diawali dengan pembukaan pesan dan kesan dari salah satu dewan juri Muhammad, S.Kom., M.Kom, dilanjutkan dengan Drs. Teguh Hendri M.Pd selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Propinsi Kalimantan Utara.

Muhammad menyampaikan dalam pidatonya bahwa kami selaku dewan juri melihat perkembangan siswa siswi peserta LKS tahun ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelum-sebelumnya, salah satu kategori yang kami nilai di bidang IT jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun kemarin dari 4 bidang kategori. Kami berharap bahwa peserta LKS yang juara pada hari ini dan yang mewakili Kalimantan utara agar bisa menang di tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 s.d 12 Mei 2018 di Mataram, setidaknya bisa mengalahkan propinsi Kalimantan timur. Muhammad juga menyampaikan dukungan kepada siswa siswi peserta LKS yang mewakili Kalimantan utara khususnya di bidang IT, kami siap mendampingi siswa siswi peserta LKS untuk mendapatkan juara di tingkat nasional.

Teguh menyampaikan dalam pidato penutupnya menyampaikan apresiasi dan banyak terimakasih kepada STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati yang ingin memberikan bimbingan kepada siswa siswi Peserta LKS khususnya dibidang IT, ( Information Technology / Networking Support, Web Design, Graphic Design Technology, IT Software Solution for Business). Selamat Bagi peserta yang menang hari ini dan bagi yang belum mendapatkan juara terus berusaha agar dapat mendapatkan juara di Lomba LKS yang akan datang.